Jumat, 28 September 2012

Komet Akan 15 kali lebih Terang dari Bulan

Komet Lebih Terang Dari Bulan Akan Fly dengan planet Kita 2013 Nanti.


Komet....

Mungkin Yang Kita Pikirkan itu adalah hal Indah dan Spektakular kalo kita melihat dengan mata kepala kita sendiri dan pasti kita mengharapkan hal itu, tenang !!  Menurut Fakta yang saya ketahui Komet 15 bro bukan 2 kali lagi Akan Melintasi bumi tahun Depan Yakni 2013...

Ini Bro Infonya..

Komet Ison mengunjungi tata surya bagian dalam dan diatur untuk menempatkan pada pandangan spektakuler untuk belahan bumi utara di bulan November dan Desember karena kepala ke arah matahari.

Ini mungkin terbukti menjadi lebih terang daripada komet abad yang lalu - terlihat bahkan di siang hari bolong - dan ini mungkin berakhir menjadi satu dan hanya perjalanan ke sistem tata surya, seperti lintasan dapat melihatnya terjun ke matahari dalam kematian mengerikan .
Gulir ke bawah untuk video
Lihatlah ke langit tahun depan: Comet Ison bisa menghasilkan pertunjukan spektakuler ketika terbang tahun depan - mirip dengan tampilan 1997 dari Hale-Bopp (foto)
Lihatlah ke langit tahun depan: Comet Ison bisa menghasilkan pertunjukan spektakuler ketika terbang tahun depan - mirip dengan tampilan 1997 dari Hale-Bopp (foto)
Bagaimana Hale-Bopp tampak di atas Alaska: komet tahun depan diperkirakan akan lebih spektakuler, dan tetap di langit selama berminggu-minggu
Bagaimana Hale-Bopp tampak di atas Alaska: komet tahun depan diperkirakan akan lebih spektakuler, dan tetap di langit selama berminggu-minggu
Terlihat di ruang angkasa: Dua astronom dari Rusia menemukan bola es, remang-remang terhadap latar belakang bintang
Terlihat di ruang angkasa: Dua astronom dari Rusia menemukan bola es, digambarkan di sini remang-remang terhadap latar belakang bintang
Saat ini bergerak ke dalam dari luar Jupiter, dan saat mendekati bumi, 'bola salju kotor' bisa menghasilkan tampilan yang memukau, membakar lebih terang dari bulan dan berpotensi yang terlihat di siang hari bolong.
Komet, ditemukan oleh astronom menggunakan teleskop Jaringan Internasional Ilmiah Optical di Rusia, akan melewati dalam waktu dua juta mil dari permukaan matahari - membuat 'sun-merumput' komet itu s.
Hal ini pada orbit 'parabola', yang berarti mungkin berasal dari rok luar tata surya, mungkin dari awan Oort - massa dari puing-puing es yang terletak 50.000 kali lebih jauh dari matahari dari Bumi tidak.

Jika komet Ison bertahan pertemuan itu, bisa memakan waktu ribuan - berpotensi jutaan - tahun sebelum komet melewati kembali melalui tata surya bagian dalam.

Komet: THE REGULER PENGUNJUNG KE PLANET KAMI

Lihatlah ke langit tahun depan: Comet Ison bisa menghasilkan pertunjukan spektakuler ketika terbang tahun depan
Hale-Bopp berlayar overhead, meninggalkan dua jejak: Jejak ionik partikel magnetis-dibebankan menghadap langsung menjauh dari matahari (kiri), dan jejak debu dan puing-puing (kanan)
Komet adalah bola berdebu es, yang umumnya berasal dari sabuk Kuipler - sebuah wilayah tubuh kecil es di sekitar Neptunus.
Kadang-kadang, komet akan copot dari orbitnya, dan terjun ke dalam tata surya bagian dalam.
Mereka berbeda dari asteroid, yang terbuat dari logam atau batu, dan biasanya kiri atas sisa-sisa planet atau bulan.
Komet adalah tidak benar-benar reflektif - mereka hanya mencerminkan 4% dari sinar matahari, hampir sama dengan batubara. Jadi meskipun mereka terlihat putih cemerlang dari Bumi, mereka hitam di permukaan.
Komet Halley adalah yang paling terkenal, dinamai Edmond Halley yang mencatat penampilan 75-76 tahun rutin komet, dan diprediksi akan kembali pada tahun 1758, meskipun sayangnya astronom meninggal 16 tahun sebelum dia terbukti benar.
Komet Halley telah berlalu dalam sepersekian dari Bumi sebelumnya - pada tahun 1910 Bumi bahkan bergerak melalui ekor komet.
Sayangnya, tahun 1986 kembali penampilan adalah yang terburuk selama 2.000 tahun, seperti Bumi dan komet berada di sisi berlawanan dari matahari.

Komet akan mulai cerah setelah sampai di dalam orbit Jupiter, saat panas matahari mulai mendidih es terkunci di dalam komet, mengubahnya secara langsung menjadi gas.
Kemungkinan untuk mengingat kegembiraan Komet Hale-Bopp, yang berlayar melewati Bumi pada tahun 1997, muncul sebagai BTA statis yang tampak di langit di belahan bumi utara.
Hal ini juga diatur untuk lebih cemerlang dr 'komet terbesar abad terakhir' - McNaught Comet, yang bersinar lebih terang dari Venus saat melintas di atas belahan bumi selatan pada tahun 1965.
Komet dikenal sebagai 'bola salju kotor', meskipun secara teknis definisi yang lebih baik akan menjadi 'dirtballs bersalju', seperti komet umumnya berbatu di permukaan, dengan bahan kimia-sarat es dalam interior.
Sebagai es dan bahan kimia memanas, mereka meletus sebagai jet brilian yang dapat membentuk ekor yang berlangsung ratusan ribu kilometer panjangnya.
Komet ini diharapkan menjadi terang seluruh akhir November dan awal Desember.
Robin Scagell, wakil presiden Society for Popular Astronomi, mengatakan: "Ini adalah penemuan yang sangat menarik.
'Komet tampak seperti itu bisa menjadi pemandangan yang sangat spektakuler di langit malam setelah matahari terbenam dari Inggris pada akhir November dan awal Desember tahun depan.
"Anggota kami akan bersemangat mengikutinya karena membuat perjalanan pertama mengelilingi Matahari dan berharap untuk melihatnya bersinar cemerlang dan menampilkan ekor megah karena melepaskan jet kuat dari gas dan debu."

Nie Gan Link Video Nya

Klik Disini 

0 komentar:

Posting Komentar